Bupati Buton Main Futsal di Desa Mabulugo

Bupati Buton La Bakry saat sedang bermain futsal melawan tim dari para kepala desa (Foto Ist)

SURUMBA.com - Memperingati HUT Desa Mabulugo ke-16, Pemerintah Desa (Pemdes) Mabulugo, Kecamatan Kapontori, menggelar berbagai iven.

Selain jalan santai bersama, juga dibuka turnamen futsal. Yang lebih meriah lagi, Bupati Buton, La Bakry ikut bermain futsal melawan tim para kepala desa (kades), pada Kamis (2/6/2022). 

Tim Futsal Pemkab Buton mengenakan seragam Tim Kesebelasan Brazil berhasil mengalahkan Tim Futsal para kades yang mengenakan kostum Argentina.

"Selamat HUT Desa Mbulugo, semoga desa menjadi lebih maju dan masyarakatnya sejahtera. Untuk mencapai semua itu, masyarakat harus bersatu dan menjaga kerukunan," kata La Bakry saat itu. 

Ia berharap, di hari jadinya yang ke-16, Desa Mabulugo lebih maju, baik dari sektor pembangunan, maupun kesejahteraan masyarakat.

Swmentara itu, Kepala Desa Mabulugo, Nardin menyampaikan terima kasih kepada Bupati Buton yang telah meluangkan waktu untuk membuka kegiatan HUT Desa Mabulugo yang ke 16.

"Ini menjadi kebanggan kami, sebab Bupati Buton turun main futsal yang disaksikan langsung ratusan masyarakat Mabulogo," ucapnya. (din)

TERKINI