La Bakry Minta Cabor Bersiap Hadapi Porprov

Bupati Buton, La Bakry. (Foto: Ist)

SURUMBA.com - Menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Tenggara tahun 2022 mendatang, sebagai salah satu tuan rumah, Kabupaten Buton terus mempersiapkan para atletnya.

Bupati Buton, La Bakry saat membuka Turnamen Volly beberapa hari yang lalu, secara tegas meminta para cabang olahraga (cabor) untuk mempersiapkan diri.

"Menghadapi pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi tahun depan, saya kembali mengingatkan bahwa kita harus siap dalam menyambut tamu, dan juga siap dalam segala cabang olahraga. Mudah-mudahan kita bisa mendapat Juara di event besar Itu," katanya.

La Bakry juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Karang Taruna binaan Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buton yang tidak patah semangat menggagas kegiatan Turnamen Volly Ball memperebutkan Piala Bupati Cup I Tahun 2021.

"Semoga cabor-cabor lain juga bisa mengadakan kegiatan seperti ini, agar bisa meningkatkan semangat serta melihat kembali bibit-bibit baru dalam Bidang olahraga," inginnya.

Untuk diketahui, Turnamen Voli Bupati Cup I itu, memperebutkan hadiah uang tunai untuk juara I sebesar Rp10 Juta, juara II Rp8 juta, juara III Rp6 juta, serta harapan I Rp 4 Juta. (din)

TERKINI